Sepatu Boots Transparan Unik Koumi Koumi

Posted by Belanja Online

sumber gambar : bajudiskon.info
Apakah kamu tidak suka memakai sepatu hak tinggi yang feminin? Suka memakai sepatu boots wanita?

Dibandingkan dengan sepatu hak tinggi yang super feminin, sepatu boots memang punya daya tarik sendiri.

Selain lebih membungkus kaki dan memberi kesan seksi (bayangkan sepatu boots yang biasa dipakai para tokoh jagoan wanita), sepatu boots juga cocok dipadukan dengan bermacam-macam pakaian mulai dari jins, celana pendek bahkan rok panjang yang feminin. Bahan dan warna sepatu boots juga ada macam-macam, jadi bisa dipadukan dengan berbagai jenis warna pakaian.

Tetapi, bagaimana kalau ada sepatu boots trendi yang transparan? Bagaimana kalau sepatu itu bukan hanya transparan, tetapi juga bisa menahan air?

Sekarang kamu bisa bergaya dengan sepatu boots wanita trendi dan keren, sekaligus melindungi kaki dari kebasahan kala hujan atau ada genangan air. Sepatu XX See Thru Boots dari Koumi Koumi dijamin akan melindungi kaki kamu dari basah sekaligus membuatmu nampak modis dan lain dari yang lain. Kamu pun bisa meniru adegan romantis di film-film drama: berjalan di bawah hujan tanpa takut kaki kebasahan dan jadi bau, tentu dengan kaki dilindungi sepatu boot karet trendi.

Warna dan Bahan 


Sepatu boots wanita ini memang benar-benar dibuat untuk melindungi kaki dari basah atau genangan air; sekali pakai, dijamin kaki kamu akan selalu kering dan nyaman. Bahannya yang dari transparent rubber cukup nyaman dan unik; kamu tidak akan kelihatan seperti memakai sepatu bot karet biasa karena model transparannya. Warnanya juga simpel, tidak terlalu norak tetapi tetap menarik; sepatu XX See Thru Boots Koumi Koumi punya warna model gradasi (two tone); transparan di atas, lalu semakin ke bawah rona birunya semakin gelap. Warna tali sepatunya biru muda.

Selain ada tali sepatu dan hak setinggi 4 senti, sepatu boots ini juga punya aksen jahitan yang tipis di sisi-sisi sepatu. Tali sepatunya pun bisa dilepas dan kamu bisa mencoba mengganti dengan tali sepatu berwarna lain kalau kamu mau. Ada 4 ukuran sepatu boots ini, mulai dari 36 sampai 39. Ukurannya standar untuk kaki wanita Indonesia, tetapi sayangnya ukuran yang lebih besar untuk wanita yang telapak kakinya besar tidak ada.

Model 

Tentu saja, kalau dilihat-lihat, XX See Thru Boots dari Koumi Koumi bukan model sepatu boots yang akan memberi sentuhan feminin. Sepatu ini lebih cocok untuk penggemar gaya tomboy atau yang suka kepraktisan; jika musim hujan tiba, sepatu ini pasti akan sangat berguna. Tinggi haknya juga hanya 4 sentimeter; mungkin nyaman bagi sebagian wanita, tetapi sebagian lagi mungkin tidak akan senang harus memakai sepatu yang haknya terlalu rendah sehingga kesannya si pemakai jadi pendek.

Intinya, kalau kamu suka berjalan menerjang hujan atau jalanan becek tetapi masih ingin tetap kelihatan modis, sepatu boots wanita ini bisa jadi pilihan. Sayangnya, bahan plastik dengan aksen jahitan di pinggirnya bisa membuat sepatu ini kesannya agak murahan (bayangkan ban renang plastik). Akan tetapi, sepatu ini sudah cukup bagus untuk kamu yang lebih suka memilih sepatu wanita praktis nan melindungi dengan harga terjangkau.

Harga 


Walaupun model-model sepatunya cukup modis, XX See Thru Boots dari Koumi Koumi juga memiliki harga lumayan murah. Sepatu ini juga lumayan disukai oleh toko atau grosir sepatu, jadi cukup mudah menemukannya. Di Zalora.co.id, misalnya, selain bisa membeli sepatu ini, kamu juga bisa mendapat harga yang bagus yaitu Rp 349.000 untuk sepasang sepatu ini. Plus, kamu bisa dapat diskon lagi di sini sebesar Rp 75.000 hanya dengan mendaftar untuk mendapat newsletter-nya. Jadi, penawarannya cukup bagus bukan?

Perawatan 


Karena sepatu boots wanita ini terbuat dari plastik, jadi perawatannya juga cukup mudah. Jangan lupa untuk sering-sering menggosoknya dengan sabun lembut (misalnya sabun cuci piring), dan jangan tunggu sampai kerak-kerak lumpur atau tanah menempel, karena nanti akan susah dibersihkan. Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu ingin mencoba jalan-jalan di tengah hujan sambil tetap bergaya modis dengan kaki terlindung, segera pesan XX See Thru Boats.

Catatan :
artikel ini merupakan reposting dari situs saya http://sepatubootswanita.org, yang sudah tidak aktif lagi, karena sesuatu dan lain hal. Jadi produk yang direview bisa saja sudah terjual, hanya anda masih bisa mengecek kebenarannya di Zalora.co.id silakan anda klik pada link tsb. :)

Related Post



Posting Komentar