Rhumell Kickers Purple, Sepatu Sporty Murah dan Trendi

Posted by Belanja Online

Suka dengan sepatu bergaya sporty, tetapi tetap berkesan kasual dan trendi? Bosan dengan sepatu sporty yang warnanya itu-itu saja? Coba beli Rhumell Kickers Purple, sepatu wanita kickers yang punya warna unik, model kasual nan simpel dan bahan nyaman. Rhumell yang berbasis di Brazil sudah punya nama dalam hal produksi dan penjualan sepatu kickers, jadi soal kualitas Anda tidak perlu khawatir. Sepatu kanvas ini memiliki paduan warna yang simpel tapi memikat, ukuran yang bervariasi dan bahan yang nyaman.

Model, Bahan dan Warna


Rhumell Kickers Purple bentunya tipikal seperti kebanyakan produk sepatu kickers standarnya. Modelnya rendah (tidak sampai ke atas mata kaki) dan bagian atasnya menutup semua bagian punggung kaki. Bahan sepatu ini sangat nyaman yaitu kanvas, jadi setelah beberapa waktu, sepatu ini bisa dengan mudah meregang, nyaman di kaki dan tidak mudah menimbulkan lecet. Solnya terbuat dari karet, jadi terasa mantap saat menapak atau berlari dan tidak mudah membuat terpeleset. Di bagian atas sepatu, ada aksen mirip tali sepatu tebal berwarna cokelat tua, namun sebenarnya dari Velcro. Rhumell Kickers Purple cocok dipadukan dengan celana jeans, baju kasual, kaos, shorts, rok mini, rok midi dan sejenisnya.

Ukuran dan Harga


Ukuran sepatu kickers yang satu ini cukup beragam; mulai dari 36 sampai 40 pun ada, jadi para wanita yang punya ukuran kaki agak besar pun tidak akan kesulitan mencari sepatu model ini yang pas. Harga sepatu kickers original ini cukup murah yaitu sekitar 280 ribuan lebih. Di Zalora.co.id, Anda bisa mendapatkan Rhimell Kickers Purple dengan harga Rp 289.000 dan gratis ongkos kirim. Untuk yang ingin mendapat diskon, bisa sekalian memesan newsletter-nya supaya bisa mendapat potongan sampai Rp 75.000. Sepatu ini juga cukup awet sehingga harganya terhitung sangat ekonomis.

Rhimell Kickers Purple cocok dipakai oleh remaja, mahasiswa atau siapapun yang ingin bergaya kasual dan agak tomboy, namun tidak kelihatan seolah mau lari sore. Sepatu kickers ini punya elemen sporty yang cukup kental, tetapi dibuat lebih feminin dengan warna ungu, aksen Velcro coklat tebal dan model rendah yang tidak terlalu membuat kaki ‘tenggelam.’ Sepatu ini juga nyaman dipakai baik dengan maupun tanpa kaus kaki. Sepatu ini bisa dipadukan dengan kemeja dan celana jins untuk kuliah, celana pendek atau rok untuk jalan-jalan, atau kaos oblong dan celana sport untuk naik sepeda di sore hari.

Cara Merawat


Merawat sepatu ini juga gampang; cukup ditaruh di rak dan diisikat secara rutin setiap kali berdebu. Jika terkena lumpur, bersihkan dengan menggosok pelan menggunakan sikat gigi bekas yang bulunya lembut (soft) dan sabun cuci. Perekat Velcro di bagian atas sepatu membuatnya gampang dikenakan, tetapi seiring waktu, Velcro bisa menjadi agak melemah daya rekatnya, terutama kalau sering basah. Kalau lama tidak digunakan, jangan disimpan dengan cara ditindih di bawah sepatu-sepatu di rak begitu saja, karena bentuknya bisa berubah. Bungkus dengan plastik supaya tidak berdebu dan jaga tetap kering agar Velcro-nya tidak gampang lepas.

Rhumell Kickers Purple adalah sepatu sporty yang kasual sekaligus modis dengan pilihan warna menawan. Harga sepatu kickers ini murah, tetapi juga diimbangi dengan bahan yang nyaman dan kualitas sepatu yang cukup baik. Yuk, bergaya sporty tetapi tetap trendi dan berkesan feminin dengan Rhumell Kickers Purple.


Related Post



Posting Komentar