Sepatu Wedge Casual Prima Classe

Posted by Belanja Online

Mau bergaya kasual tetapi tetap feminin dan trendi? Coba pilih sepatu casual wanita dengan model wedges
(hak tebal) yang tidak terlalu tinggi. Walaupun sepatunya sendiri bergaya casual, wedges membuatnya nampak lebih feminin dan tetap nyaman di kaki. Casual Wedge dari Prima Classe bisa menjadi salah satu pilihan untuk para wanita yang suka bergaya feminin tetapi tetap simpel, santai dan tentunya tidak membosankan untuk dilihat.

Prima Classe sendiri merupakan merk asli Indonesia, spesialis pembuatan dan penjualan aksesoris wanita termasuk tas dan sepatu. Produk Prima Classe sudah banyak yang dijual di berbagai toko seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo sampai ke pembeli di luar Jawa. Jadi, sambil bergaya, Anda pun bisa sambil berbangga hati karena sudah menggunakan produk buatan Indonesia.

Model dan Bahan


Casual Wedges dari Prima Classe modelnya mirip mokasin dengan bagian punggung kaki separuh terbuka, tetapi denga sol karet tebal setinggi 4 sentimeter. Bahannya dari PU dengan sol karet jahitan tangan, sehingga nyaman dipakai dan tidak licin. Aksennya tidak berlebihan; hanya metal ribbon di bagian depan plus aksen jahitan di sisi dan bagian atasnya. Yang unik, sepatu ini punya tampilan two tone, dengan gabungan dua warna kontras yaitu hitam dan aksen kuning. Jadi, walaupun kasual, warnanya tetap menarik mata dan berkesan modis. Warna hitam dibuat dominan supaya sepatu ini mudah dipadukan dengan macam-macam warna baju dan aksesoris.

Untuk solnya, ada aksen bintil-bintil yang berfungsi sebagai traksi saat berjalan, agar Anda tidak gampang terpeleset. Uniknya, sol sepatu ini dibuat dengan tangan agar jahitannya kuat dan tetap jaminan mutu (semua sepatu kasual Prima Classe solnya dijahit dengan tangan). Melihat modelnya, sepatu ini cocok untuk digunakan bersama jins, rok kasual, dan baju untuk hang out di akhir pekan. Sepatu ini juga cocok untuk remaja yang mulai kepingin berdandan, tetapi tidak mau memakai sepatu hak runcing atau sepatu yang haknya terlalu tinggi. Sol tebal membuat kaki tetap nyaman walaupun Anda berdiri atau berjalan-jalan (misalnya di mall) lama-lama.

Ukuran 


Walaupun Casual Wedges Prima Classe sangat trendi, sepatu ini sayangnya hanya punya satu ukuran yaitu 38. Akan tetapi, paling tidak pemilik kaki lebar juga bisa bergaya dengan sepatu ini. Bagian dalamnya dari bahan yang nyaman untuk kaki, sementara bagian depannya tipe melebar (sedikit persegi). Jadi, untuk yang punya kaki lebar, sepatu casual wanita yang satu ini sangat nyaman dan tidak ‘menjepit’ jari kaki. Anda pun jadi tidak gampang lecet kalau memakai sepatu ini berlama-lama walaupun tanpa kaus kaki (tetapi tentu hanya untuk pemilik ukuran sepatu 38).

Harga 



Prima Classe adalah merk lokal, jadi sebagian besar produknya punya harga murah hingga sedang kalau dibandingkan dengan sepatu buatan merk luar negeri (apalagi Blahnik!). Kalau Anda melihat-lihat macam-macam situs atau toko online yang jual sepatu casual dan melihat Casual Wedges dari Prima Classe, harganya rata-rata sekitar 300 ribu-an. Di Zalora.co.id, Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp 349.000 dan gratis ongkos kirim pula. Tentu saja produknya pun asli, bukan palsu.
Mumpung sekarang menjelang liburan akhir tahun, sebaiknya segera beli Casual Wedges dari Prima Classe. Sepatu ini pasti akan membuat kaki Anda menjadi pusat perhatian, apalagi kalau dipadukan dengan shorts, celana jeans, celana kapri, rok mini atau baju kasual untuk jalan-jalan.
Anda dapat membelinya di zalora Indonesia, GRATIS pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa minimum belanja.

Catatan : artikel ini merupakan reposting dari situs saya http://sepatubootswanita.org, yang sudah tidak aktif lagi, karena sesuatu dan lain hal. Jadi produk yang direview bisa saja sudah terjual, hanya anda masih bisa mengecek kebenarannya di Zalora.co.id silakan anda klik pada link tsb. :) - See more at: Zalora.co.id

Related Post



Posting Komentar