ASUS Fonepad 8 Asus Indonesia, Tablet Tercanggih Untuk Semua

Posted by Belanja Online

ASUS Fonepad 8 [FE380CG] - Black Pernahkan anda membayangkan memiliki gadget yang benar-benar canggih dengan kemudahan dan kenyamanannya? Jika anda ingin mendapatkannya, Asus telah menjawab apa yang anda inginkan dengan kehadiran tablet Fonepad Asus Indonesia. Tablet ini benar-benar sangat canggih dengan kemampuan peneleponan yang berukuran besar.Kini anda bisa berhubungan dengan siapa saja untuk kebutuhan komunikasi dan multimedia. Asus adalah tablet canggih dengan dukungan 3G yang layarnya memiliki resolusi HD. Selain  itu dilihat dari segi audionya, tablet Asus terbaru ini menggunakan teknologi supersonic  yang canggih dan suaranya sangat jernih.  Tablet ini memang dirancang sangat elegant untuk kebutuhan komunikasi anda. Bayangkan anda hanya menggenggam satu tablet namun bisa bekerja dengan cepat dan mudah.

Inilah mengapa Asus sangat mengerti kebutuhan anda, Fenopad Asus Indonesia adalah pilihan ideal untuk para pecinta gadget canggih.    Asus datang untuk anda dengan desain yang menarik dan tidak ketinggalan zaman. Warna metaliknya yang dibalut dengan aluminium ini memberikan kesan yang sangat simple namun nyaman anda gunakan.  Tablet ini sangat ringan dibawa, selain itu dengan kejernihan dan ketajaman gambar yang ditampilkan, anda tidak akan bosan dengan gambar yang dihasilkan dari camera maupun dari videonya. Selain warna yang dihasilkan cukup jernih, sudut pandang yang ditampilkan oleh tablet ini benar-benar lebar. Jika anda sering menggunakannya untuk bekerja, jangan khawatir dengan baterai tablet Asus terbaru ini, baterainya tahan lama hingga 9 jam lebih.

Fenopad adalah tablet multimedia yang paling optimal kualitasnya, desainnya dan segalanya. Tablet ini memiliki prosesor intel atom yang membuat tablet ini menjadi lebih optimal fungsinya. Memori RAM nya yang besar membuat anda bisa melakukan kegiatan penyimpanan dengan mudah dan cepat.  Tablet Asus terbaru juga dilengkapi dengan Android Jelly Bean sehingga benar-benar canggih untuk dibawa kemana-mana. Berbeda dari gadget lainnya, gadget ini sangat mudah digunakan dan bekerja sesuai dengan kebutuhan anda bukan hanya untuk komunikasi saja.  Bagi anda yang gila games, tablet ini akan mengajak anda bergembira bersama game favorit tanpa takut baterai cepat habis.

ASUS Fonepad 8

Selain game, anda juga bisa mengakses semua data yang anda simpan dengan mudah dan cepat. Dengan layanan ini anda bisa bekerja dengan Fenopad Asus Indonesia melalui Mocrosoft office dengan berbagai pilihan lengkap seperti power point, Microsoft word maupun excel dan beberapa pilihan lainnya. Apakah anda masih ragu dengan kehebatan tablet Asus terbaru ini, masih kurang layanan dan fitur yang ditampilkan? Dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas dan tampilan canggih, rasanya sulit bagi anda menemukan tablet secanggih Asus. Fenopad Asus Indonesia, tablet canggih yang akan membawa anda dalam kenyamanan berkomunikasi dan berkarya. Anda dapat melihat detail dan membelinya di bhineka.com bhineka.com salah satu toko online terpercaya dengan layanan codnya

Related Post



Posting Komentar