Kickers Flat Lace Enamel Murah untuk Wanita

Posted by Belanja Online


Sepatu kickers merk Rhumell sudah terkenal di kalangan remaja dan kaum muda; merk sepatu Brazil ini memang rajanya sepatu sneakers dan kickers, sepatu kasual dengan model sporty yang bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Sepatu kickers wanita dari Rhumell sekarang tampil dengan bermacam-macam model dan warna, yang pastinya cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam warna dan model baju.

Kalau kamu tipe yang suka memakai sepatu kickers, tetapi masih ingin tetap kelihatan berkesan feminin, coba pakai Flat Lace Enamel, sepatu kickers Rhumell untuk wanita yang dengan mulus memadukan aspek feminin dan maskulin. Tidak percaya? Nah, coba kita lihat lebih jauh sepatu ini dari segi bentuk, bahan dan warnanya.

Model dan Warna


Sepatu kickers Rhumell yang satu ini memang nampak seperti sepatu kasual sejenis pada umumnya; model rendah dengan hak datar, tali sepatu bersilang dan sol karet yang sedikit menanjak ke atas di ujung, untuk manuver berjalan lebih mudah dan mengurangi resiko tersandung jika kamu berjalan cepat-cepat. Akan tetapi, penampilannya agak berbed dengan sepatu kickers wanita biasa. Sepatu ini terbuat dari kulit sintetis, dengan kombinasi warna merah dan hitam plus motif polkadot putih kecil-kecil di bidang yang berwarna merah (polanya tidak terlalu kentara, jadi tidak usah khawatir terlihat terlalu menyolok).

Flat Lace Enamel memang memiliki tali sepatu hitam, sol karet tebal yang sporty dan tidak licin bahkan ketika berjalan di ubin setelah hari hujan, dan model bak sepatu kickers kasual lainnya, namun sepatu ini tetap nampak feminin dengan pemilihan warna, corak dam garis-garis desainnya yang tidak terlalu seram atau gagah.  Ukurannya juga sangat beragam, mulai dari 37, 38, 39, 40, lalu langsung 42 dan 43. Karena ini sepatu kasual bergaya sporty, wajar kalau ukurannya pun ada yang cukup besar (kabar baik buat para wanita yang ukuran sepatunya memang besar dan sering susah mencari sepatu!).

Sepatu kickers Rhumell yang satu ini memang sangat cocok dijadikan teman berjalan-jalan, pergi ke mall, pergi ke kampus atau kegiatan apa saja. Karena bahannya kulit sintetis, sepatu ini sebenarnya cukup awer dan tahan lama asal disimpan di tempat yang tidak terlalu berdebu. Saat menyimpan juga sebaiknya tidak ditumpuk di bawah berbagai sepatu lain, karena bentuknya bisa berubah.

Harga


Harga sepatu kickers original untuk sepatu kickers kasual seri ini tidak terlalu mahal. Misalnya, di Zalora.co.id, sepatu Flat Lace Enamel ini hanya dibanderol Rp 189.000 (sepatu ini juga gratis biaya pengiriman di situs tersebut, jadi ada untung ekstra). Karena harganya yang murah dan modelnya yang kasual tetapi tidak tipikal/mirip dengan kebanyakan sepatu model sneakers/kickers di toko-toko, Flat Lace Enamel sangat cocok dijadikan aksesoris mahasiswi, pekerja kreatif, remaja modis atau jika kamu adalah tipe wanita tomboy yang lebih suka memakai sepatu sporty, tetapi tidak ingin juga kelihatan terlalu seperti lelaki. Sepatu murah, kuat dan modis; tidak ada penawaran yang lebih baik lagi, ‘kan?

Dengan harga sepatu kickers ini yang tidak sampai Rp 200.000, tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba memesan sepatu ini. Sepatu kickers Rhumell, terutama merk Flat Lace Enamel Sneakers ini, adalah pilihan sepatu kasual murah, modis dan unik yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar berat sepatu.
Tunggu apa lagi datang dan kunjungi Zalora.co.id untuk melihat dan membelinya.

Related Post



Posting Komentar